Telor Lukis

Halloo smua!
posting baru lagi nih..


post kali ini tentang tugas Keterampi
lan. Tugas ini nanti akan dipamerkan pas pagelaran bulan Desember yang akan datang. Kelompoknya terdiri dari Firly, Shinta, Sarah, Fenny, Kukur, Robin dan Sayyaa..! Nah,, setelah melalui berbagai cekcok dan proses, akhirnya kamii akan bikin telor lukis. Untung aja bu Yayu pnya bukunya!.

Awalnya saya cari bahan2 dan alat2 untuk bkin tlor lukis.Nih saya kasii tau Bahan2 n Alat2nya...siapa tau pada pngen bkin!! (gampang kq)
Kamu butuh:

-Suntikan : ini yang sekarang nggak dijual bebas, mung
kin bnyak anak muda sekarang menyalahgunakan suntik. Jadi saya minjem aja ke tetangga ( seorang bidan ) walaupun udah bekas.
-Kawat : Buat mecahin pelindung kuning telur
-paku : Buat bolongin bawah telor. jangan besar2.
-Mangkuk : Buat tempat numpahin Telor
-Telor : So pasti! pkoknya permukaannya masih mulus dan bersih.
-Cuka : Buat ngebersihin isi telor dan ngilangin bau amis dri da
lam telor.
-Alat Lukis : Kuas, pensil untuk menggambar pola, warnaninnya bisa pakai cat air, spidol marker atau cat akrilik.

How to :

1. Tusuk Bawah telor pake paku,
2. Keluarin isi telor pake suntikan.

3. Pecahin bagian pelindung kuning telor pake kawat, biar kuning telurnya bisa keluar.
4. kalau udah kosong, bersihin bagian dalam telur pake cuka. Masukkan dengan suntikan.
5.Kocok2 telor lalu keluarin pake suntikan lagi. Lakukan terus sampai air cuka bening.
6.Telor siap dilukis!



Tips :
- Kalau mau mengkilap, pakai vernis.
-Kalau nggak bsa pakai suntikan, sebaiknya diawasi oleh org yang ahli.

Pas skrg kel. saya dah bikin bnyak. Tpi untuk yang skrg ini baru jadi Abis cowo'nya nggak pada mau kerja sii. Tpi hasilnya bagus2 kq.
Kaiia gini nih!


Thanks 4 your attention.!
tunggu posting saya berikutnya ya!

Harta Karun dalam POT!! hahaha XDD



HALOO!! Dh lama nggak posting nihh

niihhh ad crita... baca ya!

Tanggal 8 Agustus 2009, hari Sabtu,

waktu itu bu Yayu nyuru anak 9e buat ngisi taneman sansivera di pot baru,,
kelompok sya wkt it firli, shinta, fenny, sarah, ku2r, robin ama saia..

naa pas mau ambil pot, kel. saya kebagian pot yg dah ca2t abiz alias udah BEKAS.
trus qta ambil2 batu batu gedenya..
pas itu kaea mau nyari harta karun aja..
N tiba2 ada teriakan keras dari tempat sebelah,, n ternata mrka dah nemu harta karunnya duluan...


sebuah benda kuning,(bukan koin ya!)yang udah kecampur tanah yang dinamakan Tokay, dari kucing lebih tepatnya!.Tpi tokay yang terlempar itu bukannya ke tanah malah ke teras kelas,. weexxx

Dah gitu qta ngelanjutin lagi cari2 batu gedenya. Gag brapa lama kmudian, saia ngeliat ada yang bunder2 coklat gitu~~ dan ternyata giliran kelompok saya yang dapet harta karun...!! Langsung aja kelompok saya teriak2 g jlas gtu,, apalagi si robin main lempar aja tuh tokaynya!! saya langsung aj cuci tangan, trus ga maw lagi gali2 gtu,!. Huexxx...Kenapa sih si kucing tuh narohnya di 8F? knapa nggak d pot lain aja gtu.!.banyak dosa 8F x y!?! Hahaha

Akhirnya saya cuma bantuin tmen naroh batu dan nggak akan ngegali lagi ntu tanah! beberapa saat kemudian, banyak orang lalu lalang dan benda kuning itu jadi bonyok dan aromanya makin meledak!!! OH NO!!!!!!! Tapi akhirnya tanemannya selesai jga dtanam dn dhiasin batu2 dengan pola X.

Pesan dan amanat yang dpat kita dapetin dari cerita tsb adlh HINDARI HARTA KARUN DALAM POT SEMACAM "ITU" krena bisa bikin kita trauma sma tanah..(kecuali harta karun bneran siiihh :P hehhee)


Snow, si Putih Salju


Aku punya seekor kelinci putih berbulu tebal yang sangat lincah. Tiap hari ia melamun di dalam kandangnya dan terus menatap kelinci lain di luar sana. Kita bisa panggil ia SNOW, si Putih Salju. Umurnya baru 1 stengah tahun, kelinci betina yang amat sensitif. Kalau sudah dibebaskan saja, ia langsung lari lari, gali tanah dan semacamnya. Tapi ada alasan juga ia dikandangkan, demi hidupnya juga. Kelinci bermata merah ini lebih suka makan sawi dibanding makan wortel. Kelinci ini datang ke rumahku pada tanggal 1 Januari 2008 silam. Sebenarnya sih, ada 2 kelinci, tapi dibahas di blog selanjutnya.

by : SNOW, si putih salju

Pet society Ku



HALLO
add pet society ku ya!
EMAIL : rizkiaamalia@yahoo.com

Thanks!

Pet Society Money Cheat


Hallloo semua!
Kali ini w akan posting cara tepat cheat money PET SOCIETY dan nggak merugikan pihak PLAYFISH.

Syarat nya:
1. Fotokopy KTP anda ke PO BOX Blablablablablabla,, Hah ga penting deh!
2. Syarat 1 ga usah diperdulikan
3. 2 account facebook.
4. Uang PET SOCIETY mu harus diatas 500.

Caranya :
1. Buka Account 1, alias akun utamamu
2. Beli GOLD MISTERY BOX
3. Buka GMB'a, dan kalau isinya :
Antique Door,
Antique Telephone,
Black Rocket Lava Lamp,
Checkered Floortiles,
Chrome Laptop,
Chrome Mobile,
Floral Hat,
Gold Royal Chandelier,
Lion Dance Hat,
Lion Dance Shirt,
Loud Speaker,
Love Heart Candle,
Love Heart Lava Lamp,
Lucky Rug,
Luxurious Armchair,
Nuclear Rug,
Piano,
Pink Fridge,
Playful Fish Hat,
Princess Pink Rug,
Royal Dining Table,
Samurai Helmet, Squitty,
Stainless Steel Toilet,
Wizard Hat
dan Wonder Pants
.

TERIMA. dan kalau bukan, JANGAN KLIK TANDA CEKLIS, JANGAN SAVE, LANGSUNG REFRESH ( F5 ). Setelah itu langsung dikirim ke account 2 mu. Tanpa mengecek isi GMB terlebih dahulu, kmu bisa langsung kirim ke account ke 2 mu.

2.Log out account ke 1 dan log in account ke 2.
Kotak Mistery Box Cheat hanya dapat BERKERJA di ACCOUNT 2

3. Buka Hadiahnya dan buka GMB nya, kalau isinya barang barang yang saya sbutkan tadi, terima aja. Kalau bukan, JANGAN TERIMA, JANGAN KLIK IKON CHECK, JANGAN SAVE, langsung refresh (F5). Lakukan ini dengan cepat, JANGAN HABISKAN WAKTUMU.
4. Ulangi langkah ke 3 sampai kamu dapat hadiah yang ada di atas tadi.

Antique Door, Antique Telephone, Black Rocket Lava Lamp, Checkered Floortiles, Chrome Laptop, Chrome Mobile, Floral Hat, Gold Royal Chandelier, Lion Dance Hat, Lion Dance Shirt, Loud Speaker, Love Heart Candle, Love Heart Lava Lamp, Lucky Rug, Luxurious Armchair, Nuclear Rug, Piano, Pink Fridge, Playful Fish Hat, Princess Pink Rug, Royal Dining Table, Samurai Helmet, Squitty, Stainless Steel Toilet, Wizard Hat dan Wonder Pants

Kenapa harus barang2 ini yang diterima, karna barang barang tersebut antik, langka dan berharga 3000. Jadi kalau mau dijual lagi, harganya 999. Untung kan? 499!
Tapi cara ini harus sabar, karena kalau ga dapet harus refresh lagi sampai dapet.

Slamat MNCoba!
MASIH BERKERJA


Lagu FaVoriT

HALLO SMUA..


Kali ini saya mau memposting ttg band faVoriT dan lagu lagunYa..


Kmu bisa Download Gratiiis dsini.. Hore!!


Nahh,, ini Band FavoriT kuu..

Klo mau download LaguNYa, kLik list di Bawah ini

d'Masiv - Aku Percaya Kamu

d'Masiv - LukaKu

d'Masiv - Merindukanmu

d'Masiv - ilfil(Manusia Tak Berharga)

d'Masiv - Cinta ini Membunuhku

d'Masiv - Diantara Kalian

d'Masiv - Diam Tanpa Kata

d'Masiv - Tak Bisa Hidup Tanpamu


Hehe,, sisanya cari di google aja yauu..

BaRu MuLai Nieh..

zwani.com myspace graphic comments
Myspace Welcome Comments & Graphics


HALLO TMAN - TMAN...!!

Skarang adlah first klik posting untuk blog ku..

Jdi prkenalan dulu,, yupt??


Nama saya Rizkia Amalia

PanggiL ja Kie''

LahiR TanggaL 28 Januari 1995

SekolaH di SMPN 1 Cileghon..

& Rumah di BBS III


Klo mau inFo lanjutnya, liat FS kuu

Klik di sini

Add SkaLian yah.

MohoN komennya..!

Banner other blog :)

Create your own banner at mybannermaker.com!

CHAT HERE!

AboUtaBout

Foto saya
Rizkia Amalia, seorang calon arsitek yang memiliki minat dalam pengolahan otak kanan. Sekarang tinggal di Bandung.

Template Brought by :

blogger templates